jasa backlink ac.id Edukasi Android Belajar Trading Buzzer Cekresi Coworking cyber duniagames forex inspirasi investasi kerja komputer kredit kursus marketing motivasi pajak redaksi reksadana saham server service software sosial media umkm update vlog Website yandex nusa penida 3 Cara Mudah Mencari Pekerjaan di Jerman - Avana Education

Kami memasuki bagian terpenting dari bekerja di Jerman sebagai orang asing. Sekarang setelah Anda diperkenalkan dengan semua prosedur dan langkah yang diperlukan yang perlu Anda ikuti untuk bekerja di Jerman, Anda mungkin ingin tahu bagaimana Anda bisa mencari pekerjaan di jerman.

Untungnya, ini bukan misi yang sulit untuk dicapai. Selain memiliki banyak peluang kerja di Jerman, Anda juga akan menemukan banyak sumber daya bermanfaat yang akan memandu jalan Anda untuk mencari pekerjaan di Jerman.

Jika Anda tidak dapat masuk dan tinggal di Jerman sebelum menandatangani kontrak kerja, tidak perlu khawatir karena ada banyak sumber daya online yang berguna.

Beberapa sumber daya yang berguna untuk menjawab permintaan mencari pekerjaan di jerman

  1. Badan Ketenagakerjaan Federal
  2. Layanan Ketenagakerjaan Eropa (EURES)
  3. Portal Pekerjaan Lokal

Persyaratan Mencari Pekerjaan di Jerman dan Proses Lamaran Kerjanya

Sekarang setelah Anda menemukan pekerjaan di Jerman, inilah saatnya untuk memulai aplikasi. Dokumen yang diperlukan untuk aplikasi bervariasi sesuai dengan jenis pekerjaan dan majikan yang Anda lamar. Secara keseluruhan, dokumen-dokumen berikut diperlukan:

  1. Kualifikasi pendidikan
  2. CV
  3. Cover Letter
  4. Kemampuan bahasa jerman B1
  5. Keahlian komputer
  6. Kemampuan tambahan

Aplikasi dapat dilakukan secara online atau melalui pos. Jika Anda mengunggahnya secara online, Anda harus terlebih dahulu memindai dokumen Anda sebagian besar waktu dalam format PDF atau JPG. Perhatikan bahwa mungkin ada perusahaan yang mungkin mengharuskan Anda untuk membuat lamaran pekerjaan secara langsung. Juga, beberapa majikan juga dapat mengundang untuk wawancara.

×

Choose One Of Our Team Members

Avana Would Like To Understand How We Could Help You As Best We Could

×