Whatsapp / Hotline : ‎0811 9690 4000

Beasiswa &
Bantuan Keuangan

Kami tidak ingin pembiayaan menghalangi Anda untuk belajar bersama Kami – itulah mengapa pilihan pembiayaan inovatif kami mengutamakan Anda.

Pendidikan dan Karir yang berkualitas harus dapat diakses oleh semua orang.

PILIHAN PENDANAAN YANG TERSEDIA

 

Beasiswa Ausbildung

Beasiswa “Studi Gratis di Eropa”

Perjanjian Bagi Hasil

Pilihan Pembiayaan Lainnya

WELCOME TO AVANA

Hello !

We Hope You Could Come To Our FREE Weekly Informational Seminars On Saturdays

Let’s See If You Are Eligible for the SCHOLARSHIP FOR INTERNATIONAL S1 / S2 DEGREE or the “FREE STUDY OR WORK IN EUROPE” Program.

Let Us Know If You’d Like To Try Our FREE Score Prediction Tests On The Weekends.

Perjanjian Bagi Hasil

Beasiswa dan Perjanjian Bagi Hasil membuat Program Pembelajaran Avana Kami menjadi investasi yang mudah diakses dan berisiko rendah bagi setiap orang Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menyatukan beragam kelompok siswa yang semuanya berkomitmen untuk membuat perubahan karier, terlepas dari latar belakang keuangan mereka.

1,200+

ISA sertifikat telah diberikan kepada siswa sejak program ini diluncurkan pada tahun 2019.

Rp.5 Miliyar+

dalam biaya kuliah yang tidak harus dibayar di muka oleh siswa.

Pendekatan inovatif ini berarti kami berinvestasi pada siswa kami, bukan sebaliknya. Biarkan kami membantu dalam finansial, sehingga Anda dapat fokus pada pembelajaran!

Tautan Bermanfaat

Pelajari lebih lanjut tentang Bootcamp
Pelajari lebih lanjut tentang ISA
Hitung investasi ISA Anda
Unduh Paket Informasi Pembiayaan kami

Paket Info Beasiswa Avana

Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan Perjanjian Bagi Hasil untuk mengubah karir Anda dengan Kursus Avana.

PILIHAN BEASISWA

Erasmus Plus

Skema pertukaran pelajar terbesar di Eropa menawarkan beberapa kesempatan menarik untuk belajar di Jerman untuk beberapa semester atau untuk seluruh program studi.

Universitas-universitas di Jerman berpartisipasi dalam sejumlah besar proyek pertukaran Erasmus dan Anda dapat menggunakan jalur ini untuk membiayai studi Anda di Jerman. 

Perhatikan bahwa sebagian dana mungkin tidak langsung diberikan kepada Anda, tetapi Anda akan menanggung semuanya selama tinggal di Jerman.

Beasiswa DAAD

DAAD adalah sebuah organisasi besar, yang misinya adalah untuk mempromosikan internalisasi universitas Jerman dengan menciptakan peluang pendanaan dan konseling yang tak terhitung jumlahnya bagi siswa berbakat yang masuk dan keluar di Jerman.

Sejak didirikan pada tahun 1925, jutaan mahasiswa asing telah memanfaatkan layanan DAAD. 

Pada tahun 2016, lebih dari 131.000 pelajar Jerman dan asing mendanai pendidikan mereka dengan bantuan hibah DAAD.

Lembaga Penelitian Max Plank

Beasiswa adalah kesempatan besar lainnya untuk membiayai studi Anda di Jerman. Sebagai negara yang menerima banyak mahasiswa internasional, ada banyak beasiswa yang ditawarkan kepada mahasiswa berbakat dan terampil.

Ada banyak yayasan swasta yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa asing yang berbakat dan terampil yang kuliah di universitas di Jerman. Seringkali beasiswa ini diberikan untuk menghormati tokoh Jerman yang sangat dihormati.

Lembaga Deutschlandstipendium

Kepemilikan publik-swasta yang bertujuan untuk mendukung siswa yang berprestasi tidak hanya secara finansial, tetapi juga dengan berbagai manfaat lainnya. Perusahaan dan organisasi swasta yang berpartisipasi dalam skema ini berkontribusi 150€ per bulan per siswa. Selain itu, Jerman berkontribusi 150 € per bulan per siswa, jadi jika Anda memenangkan beasiswa ini, Anda akan mendapatkan 300 € setiap bulan.

Beasiswa Yayasan Heinrich Boll

Misi mereka adalah untuk memberikan kesempatan kepada siswa berbakat untuk mengikuti pendidikan meskipun tidak memiliki sarana keuangan yang memadai untuk mencapainya. Dana mereka lebih berupa hibah atau pinjaman tanpa bunga. Sejak didirikan pada tahun 1971, lebih dari empat juta orang telah mendapatkan manfaat dari layanan mereka.

Beasiswa ini diberikan kepada individu yang akan mengikuti program di kampus kami yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya. Program tatap muka adalah penawaran kami yang paling kuat dan sangat direkomendasikan untuk semua pelamar.

Bildungskredit

Bildungskredit adalah dana lain yang diberikan oleh Pemerintah Jerman bekerja sama dengan grup perbankan swasta. Berbeda dengan BAföG, Bildungskredit diberikan kepada individu yang berada pada tahap pendidikan yang lebih tinggi dan membutuhkan pinjaman untuk melanjutkan pendidikannya. Selain itu, jenis pinjaman mahasiswa ini memiliki tingkat bunga yang rendah dan bukan platform berbasis kebutuhan, sehingga semua orang memiliki akses ke sana.

Pendanaan ini terutama ditawarkan untuk dua semester, tetapi juga dapat diberikan untuk seluruh durasi studi Anda. Meskipun dana untuk beasiswa ini diberikan dari pemerintah dan mitra swasta, universitas bertanggung jawab untuk memberikannya kepada siswa mereka. Oleh karena itu, universitas diizinkan untuk menetapkan persyaratan secara individual.

Program Internasional DKFZ

Ada berbagai sumber pinjaman mahasiswa yang didanai pemerintah dan non-pemerintah, yang dibuat untuk membantu Anda membiayai studi Anda di Jerman dengan menawarkan pinjaman yang sering kali dengan tingkat bunga nol atau sangat rendah. Selain itu, banyak universitas di Jerman yang telah membuat skema pinjaman mahasiswa sendiri untuk mendukung mahasiswa asing.

Skema pinjaman mahasiswa publik sebagian besar tidak mengenakan suku bunga, sementara sumber daya non-pemerintah mungkin menerapkan tingkat bunga yang rendah. Selain suku bunga, mungkin ada batasan lain, sebagian besar berkaitan dengan batas waktu di mana Anda wajib membayar kembali uang tersebut dan jumlah uang yang dapat Anda pinjam.

Meskipun sulit untuk hanya mengandalkan beasiswa, namun beasiswa akan menambah jumlah uang yang besar ke dalam anggaran Anda untuk menutupi biaya hidup Anda selama belajar di Jerman. Dan karena ada berbagai macam beasiswa, sangat disarankan Anda berusaha untuk mendapatkannya.

Informasi lebih lanjut tentang manfaat pendidikan yang ditawarkan oleh Avana tersedia di kantor kami yang tersebar di seluruh Indonesia

Anda bisa menghemat ribuan Dollar dari biaya kursus Anda

Kami tahu bahwa studi di destinasi internasional bisa jadi mahal, tetapi banyak institusi yang menyadari hal ini dan memberikan beasiswa untuk menghormati komitmen Anda untuk belajar.

Beasiswa ini secara khusus dirancang untuk meringankan beban bagi calon mahasiswa, sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk mencapai hasil terbaik tanpa khawatir tentang uang.

berkonsentrasi untuk mencapai hasil terbaik tanpa khawatir tentang uang.

WELCOME TO AVANA

Hello !

We Hope You Could Come To Our FREE Weekly Informational Seminars On Saturdays

Let’s See If You Are Eligible for the SCHOLARSHIP FOR INTERNATIONAL S1 / S2 DEGREE or the “FREE STUDY OR WORK IN EUROPE” Program.

Let Us Know If You’d Like To Try Our FREE Score Prediction Tests On The Weekends.

PERNYATAAN

 

Berikut adalah lima hal yang kami yakini tentang Avana.

Sudah waktunya merubah hal ini.

Kebanyakan perekrut tidak memberikan feedback yang bermanfaat. Mereka menghantui kandidat yang tidak mereka sukai. Mereka tidak memberikan informasi yang jujur: hal ini merugikan orang dewasa muda Indonesia dengan merusak kemampuan mereka untuk membuat keputusan kerja yang penting.

Jika anak muda Indonesia mengetahui praktik perekrutan perusahaan dan universitas, mereka dapat membuat pilihan yang tepat. Jika mereka tahu tentang budaya di awal, mereka dapat menargetkan lamaran mereka dengan lebih baik.

Solusi untuk masalah ini adalah transparansi.

Siswa perorangan dapat meminta transparansi, tetapi mereka tidak dapat memaksakannya. Pada saat siswa tertentu dapat mengetahui apakah suatu perusahaan jujur kepada mereka, mereka sudah menginvestasikan waktu mereka untuk wawancara. Transparansi yang berguna membutuhkan kepercayaan, dan orang Indonesia tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan perusahaan kepada mereka sampai mereka memiliki cara untuk menghargai kejujuran atau menghukum ketidakjujuran.

Sudah saatnya hal ini berubah.

Permintaan akan pelajar dan peserta pelatihan Indonesia berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Jika mereka berkoordinasi, mereka lebih kuat daripada institusi. Pelamar harus mendapatkan respon. Organisasi harus dihukum jika mereka berbohong kepada siswa. Sudah waktunya untuk platform perekrutan yang menempatkan siswa dalam kendali untuk menyamakan kedudukan. Itulah yang sedang kami bangun di Avana.

Daftar dan lihat bagaimana kami memperbaiki perekrutan yang ‘beretika’.

MISI KITA

Mari Mempersempit Kesenjangan Antara Kelompok Sosial Ekonomi di Indonesia Melalui Kekuatan Pendidikan

RINCIAN PERMINTAAN


Bagaimana cara mendaftar

Avana memilih individu yang berkomitmen untuk berkembang dalam lingkungan belajar kolaboratif yang serba cepat.

Berbicara dengan penasihat belajar

Mengajukan permohonan online diawal

Terima Undangan Untuk Interview

Melengkapi persyaratan

Diterima

× Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday