Whatsapp / Hotline : ‎0811 9690 4000

METODOLOGI DAN KURIKULUM
UNTUK MEMBERI PEKERJAAN ANDA

Kami menanyai ratusan perusahaan top di luar negeri keterampilan khusus apa yang mereka cari dari kandidat dan kemudian merancang program langsung kami untuk menyertakan kegiatan pembelajaran yang membantu Anda menguasai setiap keterampilan utama.

WELCOME TO AVANA

Hello !

We Hope You Could Come To Our FREE Weekly Informational Seminars On Saturdays

Let’s See If You Are Eligible for the SCHOLARSHIP FOR INTERNATIONAL S1 / S2 DEGREE or the “FREE STUDY OR WORK IN EUROPE” Program.

Let Us Know If You’d Like To Try Our FREE Score Prediction Tests On The Weekends.

Bagaimana seorang mentor akan membantu Anda?

Di setiap kursus Avana, Anda mendapatkan mentor pribadi yang bekerja di industri – yang akan Anda temui secara online, 1 lawan 1, setiap minggu.

bimbingan teknis

N

Ulasan proyek dan latihan

N

Menantang pendekatan Anda

N

Bantuan dengan eksekusi

Saran karir

N

Wawasan industri

N

Tips wawancara

N

Saran pencarian kerja

Akuntabilitas

N

Menetapkan tujuan pembelajaran

N

Melacak kemajuan mingguan

Mengapa bimbingan 1 lawan 1 adalah cara terbaik untuk belajar

Belajar dengan mentor tidak hanya membantu Anda membangun keterampilan lebih cepat, tetapi juga memungkinkan pertumbuhan karier.

Pembelajaran yang dipersonalisasi

Setiap orang belajar secara berbeda. Dengan panggilan mentor 1-on-1, Anda bisa fokus pada apa yang penting bagi Anda.

Wawasan industri

Mentor Anda bekerja di industri, dan akan memberi Anda wawasan dunia nyata yang hanya bisa diberikan oleh beberapa guru.

Jaringan

Mentor dapat memberi Anda saran jaringan, dan memberi tahu Anda di mana mencari pekerjaan. Beberapa mentor kami bahkan telah mempekerjakan mentee mereka setelah lulus!

Motivasi

Belajarlah dengan seorang profesional yang benar-benar bersemangat tentang apa yang mereka lakukan, dan dapat membuat Anda memiliki standar yang sama.

Mempelajari

Kurikulum yang berkembang

Kurikulum kami akan memandu Anda mulai dari konsep dasar hingga implementasi skala penuh. Dia
terus diperbarui, dan Anda mendapatkan akses seumur hidup.

Dibuat oleh para ahli

Kami meminta pakar industri untuk merencanakan, menulis, dan meninjau kurikulum kami. Kami juga secara teratur mengundang rekan-rekan untuk mengevaluasi program kami untuk memastikan kami memberikan pendidikan yang efektif yang memiliki dampak nyata.

N

Mengikuti standar industri

N

Peer ditinjau secara teratur

Dirancang untuk
pemula

Kami berusaha untuk membuat program kami seramah mungkin. Kami akan mengajari Anda konsep dasar dan menantang Anda dengan latihan dan proyek lanjutan sehingga Anda dapat mengasimilasi ide-ide baru dengan mudah.

N

Mulai dari dasar

N

Kurva belajar bertahap

N

Mencakup konsep lanjutan

Selalu menjadi lebih baik

Kami mengadopsi metodologi pengembangan tangkas untuk pembuatan dan pemeliharaan kurikulum kami. Sejak awal, kami telah mengedit kurikulum kami 2.861 kali berdasarkan masukan dan kemajuan industri.

N

Terus dipertahankan

N

Pembaruan kurikulum reguler

Akses seumur hidup

Anda akan memiliki akses seumur hidup ke kurikulum tanpa biaya tambahan. Bayar sekali, belajar seumur hidup.

Pendekatan Modern untuk Belajar

Synapse adalah perpanjangan intuitif dari pengalaman belajar yang dipimpin Instruktur BrainStation,
menyediakan platform berbasis data yang memungkinkan dan mendorong kolaborasi dan umpan balik.

Pembelajaran yang Dipersonalisasi


Synapse mengumpulkan wawasan utama untuk memberikan pengalaman belajar yang dipersonalisasi yang dimaksudkan untuk mempercepat pembelajaran dan memfasilitasi jaringan.

Umpan Balik Waktu Nyata


Mekanisme umpan balik yang responsif dan mulus meningkatkan tingkat pemahaman dan keterlibatan, memberikan pengalaman belajar yang lebih dalam dari sebelumnya.

Keterlibatan Berkelanjutan


Konten dan materi pembelajaran yang dapat diakses mendorong eksplorasi akademik dan keterlibatan siswa lebih lanjut.

Panduan Untuk Memilih Kursus?

PELATIHAN AVANA

Apa yang Membedakannya?

Menyusun kurikulum yang berhasil mempersiapkan siswa Anda untuk berkarir di bidang teknologi bukanlah proses yang cepat atau mudah. Kami telah melakukan bagian yang sulit untuk Anda. Sejak 2015, kami telah membangun, menyempurnakan, dan mengadaptasi kurikulum kami sehingga lulusan siap untuk tuntutan yang ketat dan harapan yang tinggi dari industri teknologi. Dengan lebih dari 70 pengembang perangkat lunak yang dilatih Avana di industri teknologi dan lebih dari 650 kelas lanjutan yang diajarkan, kami telah dapat menyesuaikan kurikulum kami agar sesuai dengan gaya belajar dan melampaui harapan perusahaan, standar industri, dan standar tinggi kami sendiri untuk keunggulan.

Pengembang yang belajar coding dengan kurikulum Avana dan metode pelatihan (seperti pembelajaran bertumpuk) memiliki keterampilan yang mereka butuhkan untuk menjadi pengembang kelas dunia yang segera berkontribusi pada perusahaan mereka. Mereka membangun proyek siap portofolio, memahami seluk beluk keahlian mereka, dan memiliki bakat yang diperlukan untuk melakukan penilaian teknis atau wawancara apa pun yang akan mereka hadapi di pasar kerja.

Untuk siapa panduan ini?

Panduan ini untuk pengalih karier, pengusaha, dan siapa saja yang ingin belajar pengembangan web dan secara serius mempertimbangkan untuk mendapatkan pendidikan pengkodean terbaik. Jika mempelajari cara membuat kode penting bagi Anda, maka pengkodean bootcamp harus menjadi masalah bagi Anda.

Bagaimana cara menggunakan panduan ini?

Kami merancang setiap bab sebagai panduan mini mandiri yang dapat dibaca secara terpisah, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari panduan kami, masuk akal untuk membacanya hingga selesai setidaknya sekali, dan kemudian kembali ke sana sebagai sumber referensi ketika diperlukan.

BAGIAN 1

Apa itu bootcamp pengkodean?

Bootcamp coding adalah program pelatihan teknis yang mengajarkan bagian-bagian pemrograman dengan dampak dan relevansi terbesar dengan kebutuhan pasar saat ini. Ini memungkinkan siswa dengan kemampuan pengkodean yang sangat sedikit untuk fokus pada aspek pengkodean yang paling penting dan segera menerapkan keterampilan pengkodean baru mereka untuk memecahkan masalah dunia nyata.

BAGIAN 2

Apakah bootcamp pengkodean tepat untuk Anda?

tidak diragukan lagi tiga alasan paling umum mengapa orang belajar cara membuat kode adalah untuk mengubah karier mereka, meluncurkan ide mereka sendiri, dan secara langsung mendorong inovasi teknis pada pekerjaan mereka saat ini.

BAGIAN 3

Profil dari Bootcamp Coding yang Hebat

Ada perbedaan besar dalam kualitas kurikulum, keterampilan instruktur, dan hasil siswa di seluruh lanskap bootcamp pengkodean. Bab ini menunjukkan kepada Anda ciri-ciri utama yang membuat bootcamp pengkodean yang hebat menjadi sangat baik.

BAGIAN 4

Pahami Opsi Bootcamp Pengkodean yang Berbeda

pengkodean. Bootcamp pengkodean langsung dan online memberi Anda pengalaman mendalam yang akan mempersiapkan Anda untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pengembang web junior atau meluncurkan ide aplikasi web Anda sendiri.

BAGIAN 5

Strategi Penelitian Bootcamp Coding

Menyiapkan strategi untuk meneliti berbagai pilihan bootcamp pengkodean Anda dan mengetahui apa tujuan pengkodean Anda yang sebenarnya (petunjuk: ini lebih dari sekadar “Saya ingin bekerja sebagai pengembang”) adalah langkah pertama untuk menjadi pembuat kode dunia nyata. Bab ini menjelaskan cara menyatakan tujuan pengkodean pribadi Anda dan meneliti opsi terbaik untuk mencapai tujuan itu.

BAGIAN 6

Membandingkan Bootcamp: Apa yang sebenarnya penting

Mungkin tergoda untuk menggabungkan keputusan rumit menjadi beberapa metrik sederhana untuk membuat keputusan cepat tentang bootcamp pengkodean mana yang harus dipilih. Ini mungkin berhasil dan terlihat bagus secara teori. Namun, dalam praktiknya, mempersempit beberapa metrik “pemasaran” tidak terlalu membantu untuk membuat keputusan yang baik.

BAGIAN 7

Pertanyaan Bootcamp Coding yang Sulit untuk Ditanyakan

Cara tercepat untuk menyaring semua kebisingan pemasaran dan penjualan dari bootcamp pengkodean yang berbeda, adalah dengan menelepon dan mengajukan pertanyaan yang memotong nilai inti dari bootcamp pengkodean.

BAGIAN 8

Memilih Bootcamp Pengkodean Anda yang Menang

Melalui panduan definitif ini Anda memiliki banyak informasi bootcamp pengkodean berkualitas tinggi. Bab ini akan menyatukan semua penelitian Anda, membantu Anda memilih kamp pelatihan pengkodean yang unggul dan membuat keputusan. Anda juga mempelajari mengapa Anda harus berbicara dengan siswa dari kamp pelatihan pengkodean terakhir Anda dan bagaimana menyusun percakapan Anda.

BAGIAN 9

Bagaimana Berkomitmen dan Memulai Pengkodean

Menyiapkan strategi untuk meneliti berbagai pilihan bootcamp pengkodean Anda dan mengetahui apa tujuan pengkodean Anda yang sebenarnya (petunjuk: ini lebih dari sekadar “Saya ingin bekerja sebagai pengembang”) adalah langkah pertama untuk menjadi pembuat kode dunia nyata. Bab ini menjelaskan cara menyatakan tujuan pengkodean pribadi Anda dan meneliti opsi terbaik untuk mencapai tujuan itu.

Opsi Pelatihan Fleksibel

Avana menawarkan berbagai format pelatihan yang fleksibel di seluruh dunia di kampus kami yang canggih dan melalui platform Online Live kami.

Tim Perusahaan kami berdedikasi untuk menemukan opsi pelatihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan unik organisasi Anda.

Pelatihan di Kelas

Pelatihan di dalam kelas memberi Anda harga mitra eksklusif untuk kursi di kelas yang dijadwalkan secara rutin.

Pelatihan Pribadi

Pelatihan pribadi memberikan kursus BrainStation yang ada dalam sesi pribadi untuk tim Anda, melalui berbagai format.

Pelatihan Kustom

BrainStation akan bekerja dengan organisasi Anda untuk membangun dan mengembangkan konten khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan pelatihan dan tujuan bisnis Anda.

Temui Orang-Orang yang Akan Menjadi Ujung Tombak Anda

Pengalaman Belajar yang Disesuaikan

 

Kenali beberapa manajer keterlibatan kami, yang mendukung Anda dan tim Anda
sepanjang perjalanan myGA — secara langsung dan online.

Bangun Hubungan Di Luar Kurikulum

“Kami adalah mitra dalam segala hal. Kami ada di sana
untuk tidak hanya memberikan rekomendasi dari ‘Apa yang Anda’
mengajar dan mengapa?’ sudut pandang. Kami juga membantu menjawabnya
seperti ‘Bagaimana Anda berhasil meluncurkan ini?’ dan ‘Apa
cara terbaik untuk mengirim pesan ini ke tim saya?’
“Untuk ekspansi, hal yang sama berlaku. Kami melihat banyak
diskusi dan pemberdayaan yang sangat berharga pada keduanya
sisi. Klien akan datang ke percakapan dan berkata, ‘Oke. Inilah yang ingin kami lakukan. Bagaimana menurut kalian, dan
bagaimana Anda bisa membantu kami?’ Ini adalah hubungan dua arah.”

Pembelajaran Lebih Mudah, Lebih Mudah Diakses

“Saya mendengar dari beberapa klien saya bahwa myGA sangat mudah digunakan. Mereka menyukai antarmuka yang ramah pengguna, atau mereka menyukai konten yang singkat dan mudah dicerna. Pengguna tidak hanya duduk di sana menatap kuliah atau membaca selama berjam-jam — mereka benar-benar berinteraksi dengan konten.

“Orang-orang juga menyukai bahwa penilaian memberikan titik awal dan bahwa mereka dapat mempelajari pelajaran di area topik di luar jalur pembelajaran yang ditentukan. Ini benar-benar mendorong penemuan dan pembelajaran berkelanjutan.”

Jadilah Bukti Masa Depan

 

Mulai atau Percepat Karir Anda di Bidang Teknologi

× Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday