Whatsapp / Hotline : ‎0811 9690 4000

UNITED KINGDOM

Anda Tidak Perlu Agen yang akan menagih Anda ratusan juta.

WELCOME TO AVANA

Hello !

We Hope You Could Come To Our FREE Weekly Informational Seminars On Saturdays

Let’s See If You Are Eligible for the SCHOLARSHIP FOR INTERNATIONAL S1 / S2 DEGREE or the “FREE STUDY OR WORK IN EUROPE” Program.

Let Us Know If You’d Like To Try Our FREE Score Prediction Tests On The Weekends.

BELAJAR DI INGGRIS

UK

Tentang Inggris

 

Inggris Raya dianggap sebagai salah satu tujuan terkemuka di dunia untuk siswa internasional. Inggris menyambut lebih dari 400.000 siswa pendidikan tinggi internasional setiap tahun. Ruang pendidikan tinggi Inggris menyediakan pendidikan berkualitas lintas aliran. Institusi yang didorong oleh penelitian dan kualitasnya tidak tertandingi dalam berbagai mata pelajaran termasuk Teknik, Hukum, Ekonomi, dan Bisnis. Universitas di Inggris termasuk yang terbaik di dunia dan diakui dan dihormati secara global. Salah satu alasan utamanya adalah fakta bahwa universitas terkemuka di Inggris menempatkan kepuasan siswa sebagai faktor pendorong utama mereka.

Universitas di Inggris menonjol dalam Peringkat Universitas Global, baik itu Peringkat Universitas Dunia QS atau Peringkat Universitas Dunia Times Higher Education. Inggris Raya adalah rumah bagi lebih dari 400 universitas. Mengingat keragaman program studi, terdapat berbagai institusi yang tersedia dan cocok untuk siswa internasional yang mengejar pendidikan tinggi. Saat ini, Inggris Raya (UK), menampung siswa dari seluruh dunia. Negara-negara seperti Amerika Serikat, India, Hong Kong, Selandia Baru, Afrika Selatan, Belanda, dan Italia mengalami peningkatan jumlah siswa yang memilih untuk belajar di Inggris Raya untuk studi sarjana dan pascasarjana.

Kuliah di UK dan membantu mengurangi biaya kuliah dan biaya hidup. Banyak program sarjana di Inggris, kecuali Skotlandia, dapat diselesaikan dalam tiga tahun, bukan empat, yang berarti bahwa siswa dapat menghemat biaya sekolah selama satu tahun. Siswa yang mengejar studi tingkat sarjana/pascasarjana tingkat tinggi penuh waktu di universitas Inggris dapat bekerja maksimal 20 jam per minggu selama jangka waktu dengan visa Tier-4.

Britania Raya terdiri dari Inggris, Skotlandia, Wales & Irlandia Utara. Masing-masing tempat ini memiliki sajian budaya dan pengalamannya masing-masing yang terdiri dari beragam budaya, bahasa dan kepercayaan. Festival musik terkenal, film atau acara olahraga, dan acara global penting lainnya adalah rumah bagi Inggris Raya. Mode dasar pengajaran di lembaga mayoritas di Inggris adalah bahasa Inggris.

Disarankan agar siswa yang bercita-cita untuk belajar di luar negeri mempelajari seluruh perjalanan, mulai dari persiapan, kursus dan proses penerimaan, hingga dokumen dan visa.

Mengapa belajar di Inggris?

 

  • Cari tahu alasan mengapa belajar di Inggris:
  • Kualitas pendidikan yang sangat baik
  • Kampus-kampus terkemuka
  • Kursus yang diakui secara global
  • Izin kerja pasca-studi
  • Pengalaman lintas budaya
  • Kampus ramah mahasiswa
  • Lihat juga, mengapa belajar di luar negeri itu bagus.

Ingin bertemu Delegasi Universitas dari Inggris ?

Daftar di Portal Siswa kami dan kami akan mengaturnya untuk satu lawan satu.
satu pertemuan sebagai delegasi di India berikutnya!

Universitas Top di Inggris

University of Cambridge
University of Oxford
University of St Andrews
London School of Economics
Imperial College London

Kursus Terbaik di Inggris

Top Courses in UK                                       Price Range (€)

Business & Administrative Studies            9,000 – 37,000

Engineering & Technology                          10,000 – 44,000

Social Studies                                               11,000 – 28,000

Creative Arts & Design                                 9,000 – 38,000

Biological Sciences                                      15,000 – 50,000

Inggris: Prospek Industri dan Ekonomi

Mapan

  • Sektor jasa yang kuat
  • Pertumbuhan sektor IT & Ritel
  • Kekurangan Keterampilan
  • Pasar Tenaga Kerja yang Kuat

Sektor Pekerjaan yang Diminta

  • Kesehatan
  • Layanan Keuangan
  • Rekayasa
  • DIA

Kekurangan Keterampilan

  • Manajer proyek
  • Analis Bisnis
  • Ilmuwan Data
  • Insinyur Perangkat Lunak
  • Tenaga kesehatan
  • Insinyur mekanik
  • Akuntan
  • Insinyur Grafis
  • Pengembang perangkat lunak
  • Analis data
  • Asisten Eksekutif

Quick facts

Avg Living costs / per
year-

9,000 – 11,000

Indian Students

17,570

Average graduate
incomes/ year

45,000 – 50,000

Intakes-

Major Intakes in
April, October

Avg Tuition fee per
year

UG- 10,000-
25,000
PG- 20,000-
30,000

International students

393,579

Migration possibility
( yes or no )

Yes

Scholarships available

Yes

Proses Ed Global

FAQ UK

Apa manfaat belajar di United Kingdom?

Manfaat Belajar di United Kingdom

United Kingdom adalah tujuan studi yang sangat populer di kalangan mahasiswa internasional, dan dikenal dengan sistem pendidikan tinggi yang berkualitas di bidang teknik dan kursus STEM lainnya. Perguruan tinggi di United Kingdom dikenal unggul, baik dari segi infrastruktur maupun kurikulum. United Kingdom juga merupakan rumah bagi beberapa universitas dengan peringkat tertinggi di QS World University Rankings. Universitas top di United Kingdom tersebar di seluruh negeri dengan pilihan untuk belajar di Munich, Berlin, dan 40 kota lainnya. Negara ini tidak hanya menyediakan siswa dengan standar akademik yang tinggi dan program studi yang terorganisir dengan baik bersama dengan profesor kelas dunia, tetapi juga banyak peluang kerja pasca-studi bagi siswa bersama dengan standar hidup dan biaya kuliah yang sangat terjangkau. Beberapa keuntungan kuliah di United Kingdom adalah sebagai berikut:

Ekonomi stabil
Pemimpin dunia dalam penelitian dan inovasi
Gelar yang diakui secara global
Universitas dan institut berperingkat tinggi
Standar hidup dan biaya kuliah yang terjangkau
Kesempatan kerja pasca-studi
Fasilitas dan infrastruktur institut dan universitas yang sangat canggih.
Beasiswa untuk siswa internasional.

Apakah universitas di United Kingdom mengajar dalam bahasa Inggris?
Banyak universitas dan perguruan tinggi di United Kingdom menawarkan program gelar sarjana dan pascasarjana yang diajarkan dalam bahasa Inggris. Universitas negeri United Kingdom juga menawarkan beberapa gelar yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. Mereka juga memiliki program yang diajarkan sebagian dalam bahasa Inggris dan sebagian dalam bahasa United Kingdom. Beberapa universitas yang menawarkan program pengajaran bahasa Inggris termasuk IUBH, University of Applied Sciences, The Ludwig Maximilian University of Munich.
Jurusan mana yang terbaik untuk dipelajari di United Kingdom?

United Kingdom dikenal dengan pendidikan tinggi berkualitasnya di bidang teknik dan mata pelajaran STEM lainnya di universitas-universitas ternama di United Kingdom. Sebagian besar siswa internasional mendaftar di kursus teknik seperti Teknik mesin, Nanoteknologi, Teknik Ilmu Komputer, dan Teknik Sipil. Selain itu, universitas berperingkat tinggi seperti Technical University of Munich, Ludwig Maximilian University of Munich menawarkan berbagai macam program gelar di bidang Arsitektur, Kimia, Ilmu Komputer, Matematika, Fisika, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, ada lima kategori bidang studi yang diakui di United Kingdom, yaitu-
Mata pelajaran Teknik dan Ilmiah
Ilmu Sosial dan Ekonomi
Mata pelajaran terkait Kedokteran dan Biologi
Sastra
studi bahasa United Kingdom.
Dalam hal bidang studi, 70% siswa India belajar Teknik, 13% belajar Hukum dan Ilmu Sosial, dan 12% belajar Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Apa pekerjaan dengan bayaran tertinggi di United Kingdom?

Beberapa pekerjaan dengan bayaran tertinggi di United Kingdom adalah sebagai berikut:

Bankir Investasi: Para profesional perbankan investasi dapat memperoleh sekitar €150.000 (£126.802) di tahun pertama kerja mereka.
Kedokteran dan Kedokteran Gigi: Gaji tahunan rata-rata sekitar €79.538.
Manajer Penjualan: Profesional berpengalaman dapat memperoleh sebanyak €134,000 (£113.266) per tahun.
Spesialis TI: gaji tahunan rata-rata seorang profesional TI adalah sekitar €66.000 (£55.744) setahun. Dengan jumlah pengalaman yang memadai di sektor TI, mereka bahkan bisa mendapatkan lebih banyak.
Pengacara: Pengacara biasanya mendapatkan sekitar €40.000 (£33,795) setahun. Gaji mereka juga bisa berada di sisi yang lebih tinggi hingga €74.013 jika mereka dipekerjakan oleh firma hukum besar.
Teknik Industri: Gelar ini membayar € 70,288 yang mengejutkan per tahun.

Apakah IELTS diperlukan untuk United Kingdom?

Persyaratan mengikuti tes kecakapan bahasa Inggris bergantung pada kriteria penerimaan universitas atau sekolah bisnis. Namun, jika siswa bukan penutur asli bahasa Inggris dan ingin masuk ke program yang diajarkan bahasa Inggris, maka dia akan diminta untuk memberikan skor IELTS atau TOEFL. Minimal 6,5 (dengan kelompok individu tidak kurang dari 6,0) diinginkan dari siswa internasional yang ingin melanjutkan studi pascasarjana atau sarjana di United Kingdom.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan visa United Kingdom?

Untuk United Kingdom, proses pengurusan visa harus dimulai 120 hari sebelum kursus dimulai. Kedutaan United Kingdom menyediakan daftar periksa dokumen yang perlu diserahkan bersama dengan formulir aplikasi visa. Itu juga mengharuskan siswa untuk membuka rekening bank yang Diblokir di bank Deutsche atau Kotak di United Kingdom, terlebih dahulu, karena prosesnya memakan waktu sekitar 2-3 minggu untuk diselesaikan. Seorang siswa juga harus mengajukan permohonan asuransi kesehatan karena tanpa bukti asuransi kesehatan (negeri atau swasta), pendaftaran di universitas United Kingdom tidak dimungkinkan. Pada penilaian, Kedutaan Jerman akan mengeluarkan Surat Persetujuan. Paspor dan surat persetujuan harus diserahkan untuk penerbitan visa di VFS center. Kedutaan Besar United Kingdom akan memakan waktu sekitar 4-6 minggu untuk membuat keputusan tentang aplikasi visa pelajar.

Bisakah saya mendapatkan pekerjaan diUnited Kingdom tanpa berbicara bahasa United Kingdoman?

Di United Kingdom, lebih dari 95% populasi berbicara dalam bahasa resmi mereka; Bahasa United Kingdom, dan dengan demikian sangat penting bagi setiap siswa untuk belajar bahasa United Kingdom jika dia ingin tetap tinggal dan bekerja di United Kingdom. Selain itu, siswa internasional didorong untuk menghadiri kelas bahasa United Kingdom gratis yang disediakan oleh sebagian besar universitas dan institut di United Kingdom.

Berapa biaya hidup di United Kingdom?

Dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya, United Kingdom tidak terlalu mahal. Rata-rata, biaya hidup di Jerman sekitar 853 euro per bulan (sekitar $957 dolar AS) atau 10.236 euro per tahun (sekitar $11.484 dolar AS). Secara keseluruhan, total biaya hidup di United Kingdom bergantung pada faktor-faktor seperti lokasi dalam hal di mana Anda tinggal dan jenis gaya hidup yang ingin Anda pimpin. Sewa, makanan, dan pakaian lebih mahal di kota-kota besar industri. Sebaliknya, Anda dapat mengharapkan harga yang lebih murah untuk beberapa produk dan layanan di daerah yang berpenduduk sedikit. Rata-rata siswa internasional diharapkan untuk membayar biaya-biaya berikut selama mereka tinggal di United Kingdom:

kontribusi semester dan biaya kuliah
biaya hidup (sewa, makanan, pakaian, buku, telepon, …)
asuransi kesehatan

Tidak menemukan jawabannya?

Jelajahi Pusat Bantuan kami

Tidak yakin apakah Belajar di Inggris cocok untuk Anda?

Pelajari tentang lebih banyak negara di bawah ini, atau daftar di Portal Siswa kami dan manfaatkan layanan TC Global Education dari
kenyamanan rumah Anda!

Temukan Negara

30+ UNIVERSITIES

2500+COURSES

Denmark

780+ UNIVERSITIES

156  COURSES

Japan

12 UNIVERSITIES

577 COURSES

Switzerland

BELAJAR DI UNIVERSITAS YANG DIAKUI SECARA GLOBAL

INGGRIS

LEMBAGA
DI UK

 

Terkenal dengan fasilitas pendidikan yang luar biasa, multikultural
masyarakat dan layanan dukungan siswa yang fantastis, belajar di
Inggris adalah petualangan sekali seumur hidup.

Alami budaya Inggris yang kaya & jadilah bagian

dari universitas terkemuka

 

Dengan budaya kontemporer yang semarak dan melimpahnya situs bersejarah, Anda akan dapat menikmati yang terbaik dari kedua dunia di Inggris. Jelajahi kastil yang mempesona bersama dengan mode dan teknologi terbaru dari kota-kota yang ramai.

Dengan jumlah siswa internasional terbesar ke-2 di dunia, UK berada di posisi yang tepat untuk membantu Anda membangun fondasi yang kuat untuk karir masa depan Anda. Anda akan belajar keterampilan praktis dan teori dari fakultas ahli di berbagai bidang termasuk bisnis, desain, dan sains.

  • Jelajahi warisan kuno Inggris dan pelajari di institusi yang diakui secara global selama berabad-abad
  • Gelar dan kualifikasi dari institusi pendidikan tinggi Inggris dikenal di seluruh dunia sebagai berkualitas tinggi dan berkelas dunia.

Pilih dari berbagai pilihan studi

 

UK menawarkan berbagai kursus yang diteliti dengan baik dan beragam di lembaga-lembaga berperingkat global yang mempersiapkan siswa untuk dunia usaha. Gelar dan kualifikasi dari institusi pendidikan tinggi Inggris dikenal di seluruh dunia karena pendidikan berkualitas tinggi yang diberikan kepada siswa.

Kursus berkualitas tinggi dan pengabdian mereka pada pendidikan dan kinerja akan membantu Anda untuk unggul dalam bidang keahlian Anda membuat Anda siap untuk pekerjaan yang tepat dan gaji yang lebih tinggi sesuai dengan keahlian Anda.

Cari tahu di mana Anda bisa belajar di Australia

Berikut adalah beberapa universitas paling bergengsi di Inggris, dengan banyak pilihan program studi. Sebagian besar universitas di Inggris menawarkan layanan untuk membantu internasional
siswa untuk memaksimalkan pengalaman mereka.

Institusi mitra di Inggris

(Harap diperhatikan bahwa beberapa institusi mungkin tidak terwakili di wilayah Anda, silakan hubungi konselor regional kami untuk informasi lebih lanjut.)

Universities

  • Cardiff Metropolitan University
  • Middlesex University
  • Newcastle University
  • Aberystwyth University
  • Anglia Ruskin University
  • Aston University
  • Bangor University
  • Bath Spa University
  • Bath Spa University – Shorelight
  • Bellerbys College – Study Group
  • Birmingham City University
  • BPP University
  • Brunel University
  • Cardiff University – Study Group
  • Coventry University
  • Coventry University London – Study Group
  • Cranfield University
  • De Montfort University
  • Durham University – Study Group
  • Edinburgh Napier University
  • Glasgow Caledonian University
  • Heriot-Watt University
  • Keele University
  • Kingston University – Study Group
  • Kingston University London
  • Lancaster University
  • Lancaster University – Study Group
  • Leeds Arts University
  • Leeds Beckett University
  • Leeds Beckett University – Study Group
  • Liverpool John Moores University
  • University of Essex
  • University of Exeter
  • Liverpool John Moores University – Study Group
  • London Metropolitan University – QA Higher Education
  • London South Bank University
  • Northumbria University
  • Northumbria University – QA Higher Education
  • Norwich University of the Arts (NUA)
  • Oxford Brookes University
  • Queen Mary University of London
  • Queen’s University Belfast
  • Robert Gordon University
  • Royal Holloway, University of London
  • Royal Holloway, University of London – Study Group
  • Sheffield Hallam University
  • Solent University- QA group
  • Swansea University
  • Teesside University
  • Teesside University – Study Group
  • The University of Law
  • Ulster University
  • University for the Creative Arts – GUS
  • University of Aberdeen
  • University of Aberdeen – Study Group
  • University of Bedfordshire
  • University of Birmingham – Kaplan
  • University of Bolton
  • University of Bradford
  • University of Bristol
  • University of East London
  • University of Greenwich
  • University of Hertfordshire
  • University of Huddersfield
  • University of Huddersfield – Study Group
  • University of Huddersfield, London – Study Group
  • University of Hull
  • University of Law
  • University of Central Lancashire
  • University of Derby
  • University of Dundee
  • University of Leeds
  • University of Northampton
  • University of Plymouth
  • University of Portsmouth
  • University of Roehampton – QA Higher Education
  • University of Salford
  • University of Sheffield
  • University of Sheffield – Study Group
  • University of Strathclyde – Study Group
  • University of Sunderland
  • University of Surrey
  • University of Surrey – Study Group
  • University of Sussex – Study Group
  • University of the West of England
  • University of the West of Scotland
  • University of West London
  • University of Westminster
  • University of Wolverhampton
  • University of York

Higher Education & Colleges

  • Birmingham City University – Navitas
  • Cambridge Education Group UK
  • Cambridge Ruskin International College of Anglia Ruskin University – Navitas
  • Canterbury Christ Church University – GUS
  • CATS Education
  • City, University of London – INTO UK
  • Edinburgh International College of Edinburgh Napier University – Navitas
  • Glasgow Caledonian University – INTO UK
  • Glasgow International College – Kaplan
  • Glion London – Sommet Education
  • Global University System GUS
  • Hertfordshire International College University of Hertfordshire – Navitas
  • International College London – Kaplan
  • International College Portsmouth Ltd – University of Portsmouth – Navitas
  • International College Wales Swansea of Swansea University – Navitas
  • INTO University Partnerships Ltd. and IUP 2 LLP
  • Kaplan UK
  • Liverpool International College – Kaplan
  • London Brunel International College of Brunel University – Navitas
  • Manchester Metropolitan University – INTO UK
  • Mander Portman Woodward
  • Middlesex University – QA Higher Education
  • Navitas UK
  • Newcastle University – INTO UK
  • Newcastle University London – INTO UK
  • Nord Anglia Education
  • Nottingham Trent International College – Kaplan
  • ONCAMPUS London
  • Oxford International Education Group
  • Plymouth University International College of the University of Plymouth – Navitas
  • QA Higher Education
  • Queen’s University Belfast – INTO UK
  • Robert Gordon University – Navitas
  • Stafford House – CEG UK
  • The University of Manchester – INTO UK
  • The University of Nottingham International College – Kaplan
  • University of Bournemouth International College – Kaplan
  • University of Brighton International College – Kaplan
  • University of East Anglia – INTO UK
  • University of Exeter – INTO UK
  • University of Gloucestershire – INTO UK
  • University of Leeds – International Study Centre
  • University of Leicester Global Study Centre – Navitas
  • University of Northampton Intl College of University of Northampton – Navitas
  • University of Stirling – INTO UK
  • University of York International Pathway College – Kaplan
  • UWE Bristol’s International College – Kaplan
  • Virtual Internships Partners Limited

ELICOS/ ELS Provider

  • Bayside English College
  • Discover English
  • ELS Universal English College
  • ENGLISH LANGUAGE SCHOOL IN SYDNEY
  • Kaplan International English
  • MEGT (Australia) Ltd and Ability English Pty Ltd
  • Melbourne Language Centre
  • Navitas English Services Pty Ltd (formerly ACL) – Navitas
  • South Australian College of English
  • Sydney English Language Centre (SELC)

Foundation Provider

  • La Trobe College Australia – Navitas
  • La Trobe University Sydney Campus – Navitas
  • Navitas Limited
  • UNSW Global Pty Ltd Foundation Year
  • University of Wollongong College
  • IES Founder Year – UQ
  • Kaplan ANZ
× Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday